25 Jan 2010

Lupa Ingatan...

Ketika saat pada waktu suatu hari...(basa basi dulu ) tepatnya pas hari libur harinya hari sabtukemarin, bener-bener hari yang paling membosankan.. ga jauh deh dari KOMPUTER... Online , Chating, ngeGame... yah begitulah ga jauh2 dari dunia MAYA AHMAD (looohh??)
diMulai dari hari sabtu....Bangun tidur langsung online , buka facebook... padahal masih ngantuk.... udah kaya orang teler angguk angguk... hahah (saykoji banget....) ga lama kemudian handphone berbunyi .yang isinya tertulis "Yons Main PB gak lo? CW yu" Yons adalah sebutan nama saya dari teman-teman... PB adalah sebuah permainan yang mengasikan .... yaitu perang-perangan ... sedangkan CW adalah sebutan dari Clan War...
di dalam clan tersebut terdapat seorang wanita yang bermain PB juga... itu peyempuan cantiknya bukan main (sayang bukan pacar gue hehehe...) kalo disamain sama artis , mirip... NiaRamadhani... ckckckckk....
(kok jadi ceritain itu cewe) ... ehemmm.... jadi begini... dihari sabtu ada pengalaman yang bikin gw malu , ketika gw selesai main Game di warnet 89 pukul 16.30 .. gw pulang kerumah .. sampe rumah terus salat langsung tidur... bangun - bangun jam 2 pagi ... (melewatkan salat magrib dan isya... masyaallllahhh) nah di jam 2 itu gw langsung kaget... buru - buru gw ambil buku terus belajar pelajaran PKN ..karena terus terbayang dalam pikiran gw tentang Ujian Sekolah kemudian ketiduran lagi(hahaha!!)... jam 4  gw bangun lagi terus mandi terus pakai baju Seragam Putih Putih Lengkap dengan dasi,,,saat adzan subuh berkumandang... bokap gw naik ke atas menuju mushala (kebetulan dirumah ada mushala) akhirnya gw salat jamaah bareng bokap .... selesai salat , bokap gw berkata "Kok Pake Baju Sekolah , ada acara apa?"
"Mau Kesekolah lah,,,minta sangunya dong pah" jawab gue . "Kan Sekarang Hari Minggu...Liburan gag ada Sangu!!" bales bokap. dengan muka gw yang memelas langsung turun kebawah dan mengganti pakaian  biasa.. papa berkata "Ya udah, sana berangkat katanya mau kesekolah (dengan nada mengejek sambil nyengir).... "Ga Jadi , Kan Hari Minggu" Jawab gw pelan... ckckckc ... sungguh sungguh memalukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar