24 Okt 2010

1bulan diakhiri Kesedihan

Dari hari ke 20 gue udah merasa dia berbeda.. Gag seperti biasanya dia manggil gue.. Gag ada kata sayang.. Gag ada peduliny sm gue.. Tapi it pikiran gue aja kali ya..Dan gue tetep berfikir positif aja tentang dia..Dengan sabar gue nunggu kaBar dr dia..Tapi ga ada juga sampe sore.. Akhirnya gue SMS dia. "kemana aja ay?" oh iya dia adalah Pacar gue yg pernah jadi ade-adean gue selama gue masih sekolah.. Dan juga yang selalu nemenin gw dalam kesendirian gue. Mungkin dengan jadi pacar gue, kita bisa semakin deket. Tapi mlah semakin jauh dan beda. Jam 18.57 tanggal 24 dia ungkapin perasaan nya. Dia merasa lebih nyaman dengan hanya jadi ade.Tanpa harus ada ny suatu hubungan.. Dengan berat gue terima karena harus puTus . Dan dengan senang gue masiH bisa jadi kakak ny dan masiH bisa dekat seperti biasanya.. `
"Tak ada habisnya memikirkan dia"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar