29 Jan 2010

Pantai Carita

Pantai Carita adalah salah satu objek wisata yang berlokasi di Kabupaten Pandeglang Banten. Merupakan salah satu pantai unggulan yang direkomendasikan untuk berlibur. Dari sini anda dapat menyaksikan berbagai fenomena alam seperti siluet matahari terbit dan matahari terbenam. Deburan ombak serta hamparan pasir putih yang mengelilingi Pantai Carita menambah nilai eksotik Anda dalam mengagumi indahnya Pantai Carita. Lambaian pohon yang ada di sekeliling pantai seakan tidak pernah lepas dan akan menjadi kenangan indah bagi Anda jika berkunjung ke Pantai Carita.
Banyak fasilitas yang bisa Anda dapatkan di Pantai Carita, antara lain penyewaan Jet Ski dan Banana Boat untuk mengelilingi laut dan Pantai Carita serta penyewaan Boogie (Papan Selancar) dengan harga yang relatif terjangkau.
Fasilitas lain yang ada di Pantai Carita adalah penyewaan penginapan untuk bermalam. Kondominium Hotel Lippo Carita, Lippo Carita Resort atau yang sekarang disebut Carita Bay Resort Mutiara Carita Cottages merupakan tempat yang paling tepat untuk Anda bermalam, baik sendiri, bersama relasi maupun bersama keluarga tercinta. Pada malam hari, Anda bisa memandangi indahnya bulan dari pinggir laut terutama dari balkon view Kondominium Hotel Lippo Carita.
Untuk menempuh perjalanan dari Jakarta ke Pantai Carita memerlukan waktu 2,5 jam, membuat Anda yang ingin berkunjung tidak akan merasakan terlalu jauhnya perjalanan menuju ke Pantai Carita. Dan apabila telah sampai di Pantai Carita, Anda akan melihat hamparan pantai berpasir putih yang sangat luas sehingga melupakan sejenak kepenatan kota.
Berlibur ke Pantai Carita merupakan liburan yang paling mengasikan yang dapat dilakukan pada akhir pekan. Anda dapat mandi di pantai sepuasnya.
Pantai Carita juga salah satu tujuan wisata favorit dunia, dengan Pesona keindahan Anak Gunung Krakatau yang terkenal, telah menjadi destinasi utama bagi calon wisatawan yang akan melakukan liburan. Sebagai salah satu tempat wisata favorit maka Pantai Carita telah melengkapi dengan berbagai sarana dan prasarana wisata yang dapat membantu para wisatawan dalam memenuhi segala keperluan mereka selama liburan di Pantai Carita. Salah satu keperluan yang paling vital bagi para wisatawan adalah kebutuhan akan sarana Akomodasi yang nyaman dan memadai.
Untuk itu Kondominium Hotel Lippo Carita adalah sebagai tempat yang nyaman dan damai untuk peristirahatan Anda dan keluarga berlibur ke Pantai Carita.


 

bagaimana kawan bila kita berlibur kesini??

http://www.caritahotel.com/

1 komentar: